Diduga Selingkuh, Kedua Pasangan Ini Digebek Warga di Kudus

Kudus, Mitrapost.com – Warga Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah menggerebek pasangan yang diduga berselingkuh. Warga curiga karena si pria sempat menyaru dengan memakai rok.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Jurang membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar, kejadian tadi pagi habis subuh,” kata Kades Jurang, Muh Noor,Rabu (15/9/2021).

Kejadian penggerebekan itu diawali dengan adanya kecurigaan warga kepada pasangan perempuan berinisial S (36) warga Desa Jurang dan pria berinisial H (47) warga Desa Karang Malang. Sebelumnya, tampak S menjemput H yang mengenakan rok ke rumahnya

Diduga H sengaja memakai rok untuk mengelabui warga agar tampak seperti wanita. S sendiri diketahui sudah menikah dan suaminya merantau keluar pulau, sedangkan H juga sudah berkeluarga.

Baca Juga :   Bupati Kudus Serahkan Jaminan Sosial bagi Kesejahteraan Perangkat Desa

“Warga mulai curiga jam 21.00-an WIB ada dia (S) diboncengi orang pakai rok, tetapi warga curiga. Di sebelah timur jalannya ada orang meninggal (warga sedang tahlil). Lha pas itu masuk dia diboncengi orang yang ibunya itu, tapi penampilan perempuan karena membawa rok. Curiga itu lelaki tersebut memakai rok,” ungkap pria yang akrab disapa Rogoh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati