Pemprov Jateng Kembali Gelar UKM Virtual Expo 2021

Semarang, Mitrapost.com – Pemerintah provinsi Jawa Tengah Kembali menggelar UKM Virtual Expo (UVO) 2021 dengan tema Furniholic UKM.

Pameran akan diikuti sebanyak 407 usaha kecil menengah (UKM) dan koperasi, dengan 4.159 produk.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) Jawa Tengah Ema Rachmawati mengatakan, UVO 2021 sesi dua, digelar pada 17-19 September 2021. Bagi warga yang berminat melihat dan bertransaksi bisa mengakses laman ukmvirtualexpo.com.

Ema menyebut, ajang UVO sudah diselenggarakan sebanyak empat kali. Program yang dimulai pada 2020 ini, bertujuan memberi wadah promosi dan pemasaran bagi produk-produk UKM secara online.

Pada gelaran UVO 2021 sesi dua dengan mengunggulkan produk dari sektor kriya kayu (furnitur). Ia menyebut, produk kayu dari Jawa Tengah banyak diminati oleh pasar luar negeri.

Baca Juga :   Polda Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Komunikasi untuk Tangkal Konflik Sosial

Pada pameran kali ini, Pemprov Jateng bersama Bank Indonesia, Bank Jateng dan pihak swasta akan mempertemukan pengusaha UKM furnitur dan pembeli dari Belgia dan Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati