Video : Hendak Kabur Saat Akan Diperiksa, Polisi Dorong Pengendara hingga Ambruk

Mitrapost.com – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang polisi dengan sengaja menjatuhkan pengendara motor menuai sorotan publik.

Dalam video berdurasi singkat ini memperlihatkan detik-detik seorang polisi di persimpangan lampu merah sengaja mendorong pengendara motor. Akibatnya pengendara motor tersebut langsung tersungkur dan terjatuh.

Mulanya disebuah persimpangan lampu merah banyak pengendara baik mobil maupun motor berhenti. Tiba-tiba dari kejauhan nampak seorang polisi lari menuju salah satu pengendara motor matic.

Pengendara motor yang tau dirinya akan diperiksa polisi tersebut mencoba melarikan diri. Namun aksinya digagalkan ketika sang polisi mendorongnya hingga tersungkur.

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab yang melatarbelakangi seorang polisi itu memeriksa pengendara motor yang berhenti di lampu merah tersebut.

Baca Juga :   Video : Peci Usang Tak Ganti 2 Tahun, Santri Pati Ini Tak Sangka Dapat Peci dari Wagub

Diketahui kejadian ini terjadi di persimpangan lampu merah di ruas jalan Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati