Video : Persipa Coret Pemain yang Tak Masuk Ekspektasi

Pati, Mitrapost.com– Manajemen Persipa Pati berencana mencoret sejumlah pemain yang tak menunjukkan performa terbaiknya. Pihaknya akan mencari pemain yang sesuai kebutuhan guna menambal kekurangan tim berjuluk Laskar Saridin.

Saat ini, Persipa Pati masih membutuhkan pamain yang beroperasi di lini belakang. Mengingat dalam laga persahabatan melawan Persijap Jepara, lini pertahanan Persipa Pati tak mampu menahan gempuran dari Laskar Kalinyamat, pada pekan lalu (9/9/2021).

Hal ini menjadi sorotan dari manajemen Persipa Pati. Terutama di posisi bek tengah. Pihaknya pun berencana mencari kekurangan ini dengan mengadakan trial.

“Ada pemain trial, tapi masih pemain trial bukan kita kontrak. Ada yang saya pulangkan, karena memang kita sesuai kontrak. kalaupun kontrak bukan jaminan,” ungkap Ketua Persipa Pati Kardi.

Baca Juga :   Disponsori 2 Perusahaan Besar, Pendanaan Persipa Tak Berkaitan dengan Pembangunan Stadion Baru

“Jadi kalau memang tidak ada progresnya dan tidak ada kemajuan di tim, kita akan coret mas.  Iya, masih satu, ya sedikit pandangan kita cari center bek yang berkualitas dan banyak pengalaman. Udah ada target, cuman masih kita rahasiakan,” lanjut dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati