Bupati Rembang Minta Masyarakat Siap Hidup Berdampingan Covid-19

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang Abdul Hafidz meminta masyarakat harus siap hidup berdampingan dengan Virus Covid-19.

Hal tersebut disampaikan bupati Ketika memantau kegiatan vaksinasi yang digelar oleh TNI Angkatan Laut di Pelabuhan Tasikagung, Rembang, Selasa (21/9/2021).

Berdasarkan penjelasan sejumlah ahli, bahwa virus Corona tidak bisa hilang. Oleh karena itu, masyarakat diminta bersiap untuk hidup berdampingan dengan virus Corona ini. Diantaranya dengan menjalankan protokol Kesehatan secara ketat, serta mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulilah Rembang PPKM level 2. Meski PPKM, namun agak longgar, tapi kita harus memenuhi protokol kesehatan. Misal memakai masker, cuci tangan dan jangan bergerombol,” terangnya.

Karenanya untuk menghadapi hal tersebut, bupati sangat mendukung kegiatan vaksinasi, agar masyarakat lebih tangguh dalam menghadapi pandemi. Terlebih, setelah muncul kebijakan wajib menunjukkan kartu vaksin di berbagai lokasi.

Baca Juga :   Setiap Puskesmas di Pati Ditarget Suntik 200 Vaksin per Hari

“Mau masuk mal, kudu duwe vaksin. Nonton dangdut, nonton kethoprak kudu duwe vaksin. Yen gak duwe, gak isa,” lanjut bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati