Pria Misterius Asal Pandeglang Mengaku sebagai Raja

Mitrapost.com– Iskandar Jamaludin Firdaus, seorang pria misterius yang mengaku sebagai raja menghebohkan warga Pandeglang, Banten. Pengakuan raja dilakukannya lantaran telah ikut membantu membangun rumah warga miskin di Pandeglang.

Dilansir dari Detik News, Iskandar dikelilingi oleh para pengawal yang setia menyebutnya ‘baginda raja’.

“Baginda raja menyampaikan belum berkenan untuk diwawancara. Jadi kalau ada hal-hal yang mau ditanyakan soal beliau, bisa langsung ke saya saja. Sudah dizinkan sama beliaunya,” kata Ki Jamil, pengawal Iskandar.

Ki Jamil menceritakan kisal awal mula dirinya disebut ‘raja’, hal ini bermula pada tahun 2004 setelah Firdaus turun dari gunung untuk memperdalam ilmu yang ia pelajari.

“Jadi baginda ini diangkat menjadi raja pada tahun 2004, itu asal-usul urusannya juga dengan gaib. Pengangkatan ini bukan keinginan baginda bukan juga keinginan masyarakat, tapi memang sudah perintah dari sananya, dari Sang Pencipta,” ucap Jamil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati