Pria Misterius Asal Pandeglang Mengaku sebagai Raja

Pengikut Fidaus percaya jika ia merupakan orang pilihan dari sang pencipta. Mereka percaya apapun yang diucapkan oleh Firdaus bahwa perkataannya akan menjadi kenyataan.

“Karena gini, yang namanya manusia yang sudah luar biasa itu pasti semuanya orang-orang pilihan. Baginda itu kayak gitu. Kan tidak mungkin jatuh ke semua orang yang akhirnya pasti banyak mengaku sebagai raja banyak, tapi kalau dari sananya tidak ada wasilahnya, itu mustahil. Baginda juga ada keturunan dari Kesultanan Banten, ada dari beberapa silsilahnya,” ucapnya.

Firdaus berniat untuk membantu warga miskin di Pandeglang usai dinobatkan menjadi raja. Bantuan tersebut adalah membangun rumah. Bantuan membangun rumah yang tidak layak huni saat ini sudah mencapai 30 rumah yang diperbaikinya.

“Sekarang fokus di bedah rumah, itu sudah dari tahun 2017. Beliau langsung yang turun ke sana,” katanya.

Selain membantu bedah rumah, Firdaus juga sering memberikan santunan rutin kepada anak yatim dan janda wilayah Pandeglang. Ia menyebut melakukan hal tersebut juga ingin memberi contoh kepada pengikutnya untuk menjadi orang yang bermanfaat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati