Video : Mulai Tahun Depan, DPUTR Pati Anggarkan Rp 20 Miliar Untuk Pelebaran Ruas Jalan

Pati, Mitrapost.com – Pada tahun 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati akan melakukan pelebaran ruas jalan di berbagai wilayah Kabupaten Pati.

Menurut Hasto Utomo, Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Jalan DPUTR Kabupaten Pati, pelebaran ruas jalan akan menelan anggaran Rp 20 miliar dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Nantinya anggaran tersebut dioptimalkan untuk perlebaran akses ruas jalan umum.

“Tahun 2022 nanti, kami punya program pelebaran jalan dengan anggaran sekitar Rp 20 miliar yaitu pelebaran jalan yang akses-akses besar. Seperti di jalan Gabus-Winong,” katanya kepada Mitrapost.com, Rabu (22/9/2021).

Kemudian ada pula pelebaran ruas jalan penghubung Karangrejo-Kuniran, Jolong-Situluhur, serta di Jolong 1 dan Jolong 2.

Baca Juga :   Video : DPUTR Pati Tangani Keluhan Penerangan di Jalan Pantura

“Kedua jalan di Jolong kemarin telah dikerjakan, nantinya akan kami lanjutkan kembali dengan anggaran Rp 1,5 miliar,” sambungnya.

Lebih lanjut ia menyebut jalan penghubung Jaken-Kabupaten Blora pun akan diperbaiki. Pelebaran jalan tersebut merupakan tindaklanjut dari program peningkatan jalan nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati