Pandemi Belum Usai, 3 Warga Pati Kota Teridentifikasi Terpapar Covid-19 dalam Sepekan

Pati, Mitrapost.comCamat Pati kota, Didik Rusdiantono menyatakan pekan ini pihaknya kembali menemukan tiga warganya yang terpapar Covid-19.

Hal ini membuktikan bahwa ledakan kasus covid-19 masih bisa terjadi meski angka indikator penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati menunjukkan tren yang positif.

“Memang sudah menurun drastis pada pagi hari ini. Tapi tadi tiga hari ini muncul ada masyarakat yang terpapar covid-19 di desa Mulyoharjo dua orang dan satu orang dari desa keluarahan Pati Lor Dukuh Randu Kuning,” terang Didik kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya kemarin.

Didik menerangkan, seorang warga Mulyoharjo teridentifikasi terpapar Covid-19 di bandara saat hendak pergi merantau ke Irian Jaya, pasien kedua adalah sang istri yang dinyatakan positif setelah dilakukan tracking.  Sementara satu orang di Pati lor belum teridentifikasi terpapar dari klaster mana.

Baca Juga :   Kabupaten Pati Masuk Level 2, Bupati Imbau Warga Jangan Terlalu Euforia

Untungnya ketiga subjek tersebut tak mengalami gejala berat sehingga bisa dikarantina mandiri di rumah masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati