Didemo Aliansi BEM Seluruh Indonesia, Jalan KPK Ditutup

Mitrapost.com– Gedung Merah Putih KPK di Jakarta digeruduk oleh aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Jakarta, hal ini berawal dari pemberhentian 56 pegawai KPK yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK). Jalanan di depan gedung KPK pun ditutup.

Dilansir dari DetikNews, Jalan Kuningan Persada ditutup oleh polisi. Kendaraan tidak dapat melintas di jalan ini karena massa demo menutup jalan tersebut.

Penutupan Jalan Kuningan Persada ini tidak membuat arus lalu lintas di HR Jalan Rasuna Said menjadi macet. Kendaraan yang datang dari Jalan Gembira arah Sudirman, Jakarta Pusat, dialihkan menuju Jalan HR Rasuna Said.

Tali berwarna kuning dibentangkan oleh polisi sebagai bentuk siaga menghalangi Jalan Kuningan Persada menuju ke gedung KPK.

Baca Juga :   Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT KPK

Jalan tersebut hanya dapat diakses dengan jalan kaki, hal tersebut juga nampak pada kendaraan milik polisi maupun pribadi yang terparkir di sisi Jalan Kuningan Persada.

Massa aksi pun terpusat di dekat gedung KPK di Jalan Kuningan Persada. Mereka tidak membludak hingga ke Jalan HR Rasuna Said sehingga akses lalu lintas tidak terhambat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati