STAI Pati Mulai Uji Coba PTM Hari Ini

“Jumlah mahasiswa yang melakukan PTM kurang dari 50 persen dari kapasitas asli. Untuk semester 5 dan 7 sementara daring dulu, kecuali bagi  yang praktik bisa offline. Tapi kami diminta terus berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Pati,” imbuhnya.

Sesuai edaran Kemendikbud Ristek, waktu pembelajaran PTM pada masa pandemi dipersingkat. Yang awalnya per SKS ditempuh waktu 50 menit, sekarang dipadatkan. Sehingga mahasiswa hanya kuliah satu setengah jam per hari.

PTM diwacanakan akan diuji coba hingga dua minggu kedepan. Setelahnya akan ditinjau oleh Satgas Covid-19 Pati dan dievaluasi apakah boleh dilanjut atau tidak.

Aida mengaku terjadi penurunan pendaftaran mahasiswa tahun ini lantaran daya beli masyarakat belum sepenuhnya pulih. Oleh karenanya, meski masa perkuliahan sudah dimulai, STAI Pati masih membuka pendaftaran gelombang khusus hingga 8 Oktober 2021. (*)

Baca Juga :   Mulai Tunjukkan Tren Positif, BOR RS di Pati Mencapai 76 Persen

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati