9 Cara Fashion Wanita agar Terlihat Muda yang Wajib dicoba

Mitrapost.comBanyak orang yang merasa tidak nyaman disebut muka boros atau tidak ‘fashionable’. setiap wanita ingin selalu dikatakan awet muda dan menarik. Salah satu cara untuk terlihat awet muda dan menarik dengan melakukan padu padan pakaian dan memilih pakaian yang tepat. Maka dari itu, kamu perlu selektif juga dalam memilih pakaian yang tepat dan cocok dipakai.

Dikutip dari HaiGadis ada beberapa cara yang dapat diterapkan wanita untuk terlihat menarik dan awet muda yaitu dengna menggunakan pakaian yang tepat. Simak cara berpakaian agar tampil lebih muda di bawah ini.

  1. Gunakan pakaian dengan warna cerah

Gunakan baju dengan warna yang cerah, ini sangat membantu aura pemakai agar lebih terpancar. Karena baju-baju gelap dapat membuat terlihat tua. Tinggalkan penggunaan baju gelap seperti maroon, hitam, abu-abu. Tetapi memang sulit untuk meninggalkan baju dengan warna yang cocok dipadupadankan dengan berbeagai jenis wana lainnya karena sifat warna tersebut netral. Hal ini bukan mengapa, karena jika pemakai memiliki kulit yang cerah dan agak berkerut maka dengan memakai baju gelap menimbulkan kerutan terlihat dengan jelas.

Baca Juga :   Hari Ibu, Sekretaris Kabinet: Peran Perempuan Indonesia Semakin Kuat dalam Membangun Bangsa

Solusinya pemakai bisa menggunakan pakaian dengan warna- warna cerah agar terlihat lebih muda dan fresh.Pemakai bisa coba trik praktis ini agar  punya aura yang muda dan ceria sehingga kamu bisa tetap merasa percaya diri.

Pemakai bisa memakai baju dengan warna cerah seperti kuning, ungu, biru muda, hijau muda, dan warna lainnya. Pun bisa memadupadankannya dengan outfit yang lain juga. Pemakai juga bisa mengkombinasikannya dengan outfit yang berwarna netral. Misalnya, ketika memakai kaos berwarna ungu, bisa mengkombinasikannya dengan rok berwarna putih atau hitam. Pemakai juga bisa mengkombinasikannya dengan outfit warna gradasi jika ingin tampilan yang lebih berwarna. Misalnya,pemakai memakai atasan berwarna orange kemerahan, untuk bawahannya kamu bisa menggunakan warna cokelat untuk menciptakan warna gradasi.