Pemerintah Pantau Progres Pembangunan Kawasan Industri Terpadu Batang

Batang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang menerima kunjungan kerja Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopolhukam) RI. Pemerintah Pusat melalui Staf Ahli Bidang Ideologi dan Konstitusi, Staf Ahli Bidang Ketahanan Nasional, Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia dan Teknologi, serta Staf Ahli SDM dan Lingkungan Hidup hadir dalam kunjungan itu.

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Bupati Batang Wihaji. Wihaji didampingi Wakil Bupati Batang Suyono di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (29/9/2021).

Bupati Batang Wihaji menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu. Ia juga menyampaikan tentang perkembangan Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) disertai dengan pemutaran video tentang Kawasan Industri Terpadu Batang.

Baca Juga :   Lulus Uji Klinis Tahap Satu, Ganjar Dukung Vaksin Nusantara

Perlu diinformasikan, Kawasan Industri Terpadu Batang ini merupakan bentuk perwujudan misi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yaitu untuk menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati