Video : Purna Tugas, Sekda Pati Minta Maaf Telah Refocusing Rp 105 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Beberapa pejabat di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pati mengalami purna tugas. Terakhir mereka mengemban tugas hingga Kamis (30/9/2021) ini.

Beberapa pejabat yang mengalami purna tugas itu yakni, Sekretaris Daerah (Sekda) Suharyono, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ir Purwadi, Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pati dr Subawi, Kepala Bagian (Kabag) Organisasi, Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati dan Camat Jaken.

Dalam sambutannya, mereka diwakili Suharyono. Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati dan jajarannya yang telah memberikan petunjuk dan dukungan dalam menjalankan tugas di Pemkab Pati.

“Terima kasih kepada Forkompimda karena agenda terlaksana tanpa halangan yang berarti. Terimakasih kepada camat sehingga kita bisa memangku tugas yang diberikan Bupati dengan baik,” ungkap Suharyono.

Baca Juga :   Video : Tujuh Pejabat Berebut Kursi Sekda Pati

Suharyono sudah 32 tahun menjadi abdi negara. Ia sudah pernah menjabat sebagai kepala dinas dan sekda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati