VIdeo : Alun-alun Timur Siap Ditempati Tahun Depan

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati, Hadi Santosa menyebut progres pembangunan Alun-alun timur Kabupaten Pati telah mencapai 70 persen dan paling cepat bisa ditempati awal tahun depan. Rencananya alun-alun ini mampu menampung 360 lapak pedagang kaki lima (PKL).

“Kemarin dari pemborong mengatakan sudah 70 persen. Dan awal tahun bisa ditempati. Butuh persiapan instalasi listrik dan sebagainya, sekitar 360 lapak bisa ditampung,” ujar Hadi Santosa kepada Mitrapsot.com saat ditemui di kantornya Kamis (30/9/2021).

Hadi mengungkapkan, Alun-alun Timur ini nantinya akan ditempati para PKL eks Simpang Lima dan PKL eks Jalan Sudirman yang sebelumnya direlokasi ke wilayah Pusat Wisata Kuliner Tempat Pelelangan Kayu (TPK).

Baca Juga :   Dikabarkan Comeback Bulan November, Bioskop New Star Cineplex Pati Masih Tutup

Diketahui, pendirian lapak dan banguanan semi permanen di area TPK statusnya sewa, dan berakhir pada akhir 2021. Setelah tak ditempati PKL, rencananya tempat tersebut akan dikembalikan fungsinya seperti semula.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati