Patung Bung Karno di Polder Tawang Diresmikan, Jadi Ikon Baru Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Patung Bung Karno di Polder Tawang yang dibangun oleh PT KAI sudah diresmikan. Patung tersebut menjadi ikon baru kota Semarang.

Peresmian pun dilakukan oleh ahli waris dari keluarga Bung Karno, yakni Megawati Soekarno Putri yang hadir secara virtual.

Pembangunan patung dengan tinggi 18,5 meter itu pun mendapat apresiasi dari Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang turut hadir dalam peresmian patung Soekarno.

Hendi pun menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama PT KAI yang sudah membangun patung Bung Karno, yang merupakan patung tertinggi di dunia.

Pihaknya berharap dengan dibangunnya patung soekarno di kawasan Kota Lama bisa menjadi daya tarik pariwisata di Kota Semarang, sehingga perekonomian terutama sektor wisata bisa kembali bangkit.

Baca Juga :   Tinjau Korban Banjir di Genuk, Ini Permintaan Ganjar

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PT KAI, yang sudah mewujudkan pembangunan patung bung Karno di Kota Semarang. Patung ini akan melengkapi estetika Kota Semarang yang terus kita kembangkan untuk menjadi tempat yang menarik untuk berwisata,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati