Produk Kampung Indonesia Di Korea Kenalkan UMKM Asal Demak

Demak, Mitrapost.com – Asosiasi Eksportir Korea Selatan, Muhammad Riski Al Yasin atau Sinbeakseok telah mempersiapkan galeri khusus produk UMKM di Korea Selatan. Tepatnya di Kota Incheon, yang merupakan kota metropolitan dan pelabuhan utama di pesisir barat Korea Selatan. Hingga Kota Incheon dikenal sebagai gerbang utama Korea Selatan dan salah satu kota terindah.

Galeri khusus produk UMKM tersebut dinamakan “UMKM Kampung Indonesia”.

Yang bertujuan mewujudkan produk UMKM Kabupaten Demak berkompetisi di pasar Internasional. Hal tersebut disampaikan oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) saat melakukan kurasi produk UMKM dengan Asosiasi Eksportir Korea Selatan dengan Bupati Eisti’anah di Pendopo, Jum’at (01/10/2021).

Baca Juga :   Baznas Demak Yakin Pengumpulan Zakat Infaq dan Shadaqoh Capai Target

Kepala Dindagkop UKM, Iskandar Zulkarnain, bersama Asosiasi Eksportir Korea Selatan Muhammad Riski Al Yasin atau Sinbeakseok, dan rombongan Green Technology Center (GTC) saat bertemu bupati Eisti’anah juga diperlihatkan produk UMKM Kabupaten Demak mulai dari makanan, minuman, batik, hingga handicraft.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati