5 Objek Wisata Mempesona di Pati Selatan

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati menyimpan beberapa potensi wisata. Setidaknya ada beberapa wisata yang menjadi objek pilihan saat akhir pekan.

Ada beberapa potensi wisata alam yang ada di Pati bagian selatan. Potensi wisata yang ada berupa wisata alam. Mulai dari bukit hingga susur gua.

Ketua Paguyuban Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kabupaten Pati Krisno mengatakan, ada setidaknya lima wisata yang ada di bagian Pati selatan. Wisata yang ditawarkan berupa wisata alam. Di antaranya, wisata Gua Pancur, Wisata Bukit Pandang, Wisata Lorotan Semar, Wisata Arga Pesona, dan Gua Wareh.

“Ada beberapa wisata, itu kebanyaka berupa wisata alam yang indah. Patut untuk dikunjungi saat akhir pekan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Video : 5 Tempat Wisata di Bandung yang Horor, Cocok Buat Uji Nyali

Berikut rangkuman potensi wisata yang ada di Pati selatan.

1. Arga Pesona

Pada urutan pertama wisata di Pati selatan adalah wisata Arga Pesona. Wisata yang terletak di Desa Beketel Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati terbilang unik. Pasalnya, wisata ini terletak di tengah-tengah dua Kabupaten. Yakni Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Pati. Atau lebih dikenal dengan wisata titik 0 kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati