oleh

Peringati HUT Ke-76 TNI, Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Ziarah Nasional

Blora, Mitrapost.com – Kodim 0721/Blora menggelar upacara ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Senin (4/10/2021).

Upacara ziarah nasional dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-76 TNI dengan mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Selaku Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr (Han).

Sebagai Komandan Upacara (Dan Up) Lettu Inf Turmudi dari Yonif 410/Alugoro, Perwira Upacara (Pa Up) Letda Inf Sumarno dengan peserta upacara perwakilan anggota TNI dan ASN Kodim 0721/Blora, anggota Yonif 410/Alugoro, Subdenpom IV/3-1 Blora, Minvetcad IV/27 Blora serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0721/Blora.

Ziarah dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI pada tanggal 5 Oktober 2021.

Baca Juga :   Pelaku Pencurian Kayu di Wilayah Hutan KPH Randubelatung Ditangani Polres Blora

Dilaksanakannnya upacara ziarah nasional tersebut merupakan wujud penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro dalam pelaksanaannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI, besok tanggal 5 Oktober 2021.

“Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada jasa-jasa para Pahlawan dan nilai patriotisme nasional para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan bangsa Indonesia,” ungkap Dandim.

Rangkaian acara ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta mengheningkan cipta dan terakhir adalah peletakan karangan bunga dan disusul dengan tabur bunga di makam Pahlawan. (*)

Baca Juga :   Baznas Salurkan Bantuan Bedah Rumah Tak Layak Huni

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait