Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Pimpinan Kejari Temanggung

Atas aksi penipuan tersebut, Kajari telah melaporkan kepada Polres Temanggung untuk dilakukan penyelidikan. Pihaknya juga telah berkirim surat kepada pemerintah daerah dari mulai tingkat kabupaten hingga desa, agar mewaspadai aksi penipuan tersebut.

Berdasarkan hasil tracking nomor pelaku, bukanlah berada di Kawasan kabupaten Temanggung, melainkan berada di luar Jawa Tengah.

“Hasil dari tracking yang dilakukan, nomor penipu yang menghubungi berada di Kabupaten Cianjur. Bukan dari Kabupaten Temanggung,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, I Wayan juga meminta masyarakat selalu waspada terhadap aksi-aksi penipuan yang mengatasnamakan Kejaksaan Negeri Temanggung. Jika menemui hal tersebut, dimohon segera menghubungi Kejari Temanggung.

“Modus seperti ini biasanya sering terjadi saat pergantian sejumlah pimpinan baru, sehingga kami harap masyarakat untuk lebih waspada,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Vaksinasi di Temanggung Capai 15,19 Persen

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati