Berbagai Pra Event Digelar Semarakkan Festival HAM

Semarang, Mitrapost.com – Berbagai pra event digelar untuk menyemarakkan festival HAM yang akan berlangsung pada 16-19 November 2021 di kota Semarang.

Festival ini akan dihadiri oleh seluruh perwakilan pemerintah daerah, organisasi masyarakat dari seluruh Indonesia, serta menghadirkan nara sumber dari berbagai organisasi internasional.

Komitmen dan dukungan penuh diberikan Wali kota Semarang Hendrar Prihadi untuk suksesnya Kota Semarang menjadi tuan rumah penyelenggaraan festival HAM internasional ini.

Rangkaian pra event ini bisa diikuti oleh masyarakat umum dengan hadiah jutaan rupiah.

“Rangkaian pra event mulai dari Lomba Foto, TikTok Challenge, Lomba Video Kreatif, Lomba Cipta Jingle dan Internasional Semarang Kartun Festival (i-Sekarfest) dapat diikuti masyarakat umum dengan hadiah jutaan rupiah,” ungkap Hendi, sapaan akrab Wali kota belum lama ini.

Baca Juga :   Sebanyak 481 Guru LPQ Semarang Diwisuda

Selain itu, lanjutnya, juga ada Teras Sharing dan Call for Paper yang ditujukan untuk menjaring ide kreatif dalam menjawab isu HAM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati