Petani Sumatera Utara Kesurupan Usai Temukan Patung Kuno

Mitrapost.comPetani asal Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara menemukan patung kuno, penemuan tersebut diiringi oleh kabar kesurupan bak harimau yang dialami oleh si penemu.

Petani yang menemukan patung kuno itu bernama Darpin Ritonga.

“Ya benar, ada patung yang ditemukan warga kita, atas nama Darpin Ritonga, di ladangnya sendiri pada tanggal 29 hari Rabu yang lalu,” kata Kepala Desa Meranti Omas.

Baharuddin menyatakan Darpin menemukan patung saat ingin menanam sawit, lalu memberitahukan penemuan tersebut kepadanya.

Baharuddin juga mengatakan istrinyalah yang menemukan pertama patung tersebut. Saat itu, ada sedikit permukaan patung yang tersembul di tanah.

“Sebenarnya yang pertama lihat itu istrinya. Terus istrinya bilang, ‘Bang itu kok kayak ada batu nisan, tanah kuburan,’ lalu digalilah sama Darpin, sehingga dapatlah patung itu,” ujar Baharuddin.

Baca Juga :   Bupati Haryanto Bagikan Bantuan Bibit Padi ke Petani

Baharuddin menyatakan berat patung sekitar 50 kilogram, selain patung Darpin juga menemukan mangkuk yang sebagian sisinya terdapat kilauan emas tetapi setelah ditanyakan di toko emas, mangkuk tersebut tidak mengandung emas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati