Tiga Atlet Pati Sumbangkan Medali Untuk Jateng di PON Papua

Pati, Mitrapost.com – Sejumlah atlet asal Pati berhasil menyumbangkan medali untuk provinsi Jawa Tengah dalam pagelaran PON XX Papua 2021. Tiga orang disebutkan dari tiga cabang berbeda.

Hal itulah yang dijelaskan Ketua Koni Pati, H. Mustamadji saat ditemui di kantornya. Adapun tiga cabang olahraga tersebut diantaranya adalah Hapkido dengan medali emas, Triatlon dengan medali perunggu di eksibisi PON Papua, serta senam lantai perseorangan mendapatkan medali perak.

Ia pun bersyukur atas pencapaian para atlet asli Bumi Mina Tani ini. Ia berharap pencapaian yang diperoleh para atlet tidak berhenti disini. Ia berharap atlet asal Pati Kembali menyumbangkan medali.

“Alhamdulillah dari cabor triatlon, Muhammad Syifa, dimana turut memperoleh medali perunggu di eksibisi PON Papua tahun 2021. dan diharapkan dapat menggandeng cabor lainnya agar,” ujarya.

Baca Juga :   Dishub Pati Ajukan Vaksinasi bagi 310 Pelayan Transportasi Publik

“Disamping Muhammad syifa yang memperoleh medali perunggu, juga ada Mei handayani dari cabor hapkido, mempersembahkan emas untuk kabupaten Pati.  Yang dimana telah mengikuti eksibisi PON Papua tahun ini juga,” lanjut dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati