Dinas Perdagangan Kota Semarang Buka Posko Penataan Pasar Johar

Semarang, Mitrapost.com – Terima keluhan dari pedagang, Dinas Perdagangan Kota Semarang membuka posko penataan Pasar Johar.

Hal ini sebelumnya telah menjadi kesepakatan audiensi yang dilakukan pedagang dan Wali Kota Semarang pada Jumat kemarin (1/10/2021).

Posko tersebut saat ini dibuka di lantai 3 Kantor Dinas Perdagangan Kota Semarang di Jalan Dokter Cipto, Semarang Timur, Kota Semarang.

Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Semarang, Muljoko Raharjo mengatakan bahwa Posko Pengaduan ini akan dilayani oleh dinas serta PPJP Pasar Johar. Dengan adanya posko ini, nantinya semua keluhan pedagang akan ditampung. Seperti pedagang yang belum mendapatkan tempat, padahal dinas telah mengirimkan notifikasi tersebut ke HP masing-masing pedagang.

Baca Juga :   Ganjar Pastikan Tim Medis Siapkan Penanganan Bayi Kembar Siam Asal Semarang

“Notifikasi tidak masuk dimungkinkan karena HP model lama, bukan Android. Jadi, tidak masuk,” tegasnya

Selain itu, juga ada pedagang yang seharusnya mendapat kios namun malah mendapatkan los. Hal ini kemungkinan terjadi karena kapasitas kios yang terbatas dan kapasitas pedagang yang masuk ke Johar Utara juga terbatas. Pihaknya juga akan mengakomodir pedagang yang salah mengupload data.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati