Harta Lenyap, Donal Trumph Terhempas dari Daftar Orang Terkaya di AS

“Saya benar-benar dapat menjalankan bisnis saya dan menjalankan pemerintahan pada saat yang sama,” kata Trump beberapa tahun lalu

Kala itu aset yang dimiliki Trump senilai US$ 3,5 miliar. Trump bisa menginvestasikan 3,5 dolar miliar ke dalam S&P 500 pada hari pertama dia memasuki Gedung Putih.

Forbes juga mencatat 51 orang keluar dari daftar itu. Termasuk Jim Koch, Oprah Winfrey dan salah satu pendiri Boston Beer.

Dilansir dari Detik Finance daftar terbaru The Forbes 400 tahun 2021 menampilkan 44 pendatang baru, termasuk Melinda French Gates, co-chair dari Bill & Melinda Gates Foundation, miliarder bitcoin Cameron dan Tyler Winklevoss, Noubar Afeyan, salah satu pendiri pembuat vaksin COVID-19 Moderna. (*)

Artikel ini telah tayang di DetikFinance.com dengan judul “Harta Lenyap Rp 8,5 T, Donald Trump Terhempas dari Daftar Orang Terkaya AS” .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati