Trailer Perdana Film Resident Evil: Welcome to Racoon City Ngeri

Mitrapost.comTrailer perdana film Resident Evil: Welcome to Raccoon City menampilkan kengerian yang membuat bulu kuduk berdiri.  Film ini akan ditayangkan di bioskop di berbagai belahan dunia pada 24 November yang akan datang.

Film ini ceritanya berdasarkan dua game awal Resident Evil dan merupakan pembaharuan total dari film-film yang sudah tayang sebelumnya. Dari kalimat pembuka di trailer saja, sudah jelas bahwa film ini bakal menceritakan bagaimana permulaan kisah Resident Evil.

Johannes Roberts sebagai sutradara Resident Evil: Welcome to Raccon City mengindisikan bahwa dia ingin membawa horor ini untuk kembali ke akarnya. Trailer yang telah tayang ini menunjukkan hal ngeri tersebut.

Baca Juga :   DPC PDI P Grobogan Bagi 2.600 Paket Sembako ke PAC dan Ranting se-Kabupaten Grobogan

“Setiap cerita punya permulaan. Temukan asal muasal kejahatan,” demikian kalimat dari seorang karakter yang terdengar di trailer, kemungkinan suara Claire Redfield.

Seperti dikutip detikNews dari Ars Technica, karakter yang ada termasuk Claire and Chris Redfield (Kaya Scodelario dan Robbie Amell, respectively), Leon Kennedy (Avan Jogia), serta Jill Valentine (Hannah John-Kamen).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati