7 Tahun Dampingi Jokowi, Luhut Dianggap Layak Maju Pilpres 2024

“Dukungan ini dilakukan oleh Sahabat LBP setelah melihat kiprah dan prestasi Menko Marves Luhut selama sekitar 7 tahun mendampingi Presiden Jokowi baik di tengah situasi normal maupun di tengah situasi prihatin di tengah pandemi saat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sarjan menilai semua tugas penting yang diperintahkan Jokowi mampu diselesaikan dengan sukses oleh Luhut. Oleh sebab itu, berbagai capaian Luhut telah menunjukkan kepemimpinan Luhut.

“Semua tugas-tugas penting yang diperintahkan presiden kepada Pak LBP dilaksanakan dengan sukses sesuai target, seperti yang kita lihat ketika menjadi komandan PPKM darurat Jawa-Bali dalam penanganan Covid-19 pada Juli-September 2021 hingga melandai. Ini patut kita apresiasi yang menunjukkan kuatnya leadership LBP saat diberi tugas-tugas penting,” ujarnya.

Baca Juga :   Ganjar Kerap Bertemu Kepala Daerah, Cari Pasangan Pilpres?

Ia pun memastikan akan menggalang dukungan lebih lanjut pasca deklarasi ini. Sarjan menyebut deklarasi resmi ini akan dilakukan pada Hari Sumpah Pemuda atau 28 Oktober 2021 besok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati