Ganjar Kerap Bertemu Kepala Daerah, Cari Pasangan Pilpres?

Mitrapost.com– Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Bogor Bima Arya di Semarang. Ganjar juga pernah bertemu dengan sejumlah kepala daerah dan ketua umum partai politik sebelumnya. Apakah Ganjar mencari pasangan dalam Pilpres 2024?

Petemuan Ganjar dengan Wali kota Solo dan Bogor yaitu Bima Arya dan Gibran berlangsung di Dinas Gubernur Jawa Tengah, Kota Semarang, pada hari Kamis (14/10/2021).

Ganjar mengatakan kunjungan Bima Arya merupakan kunjungan balasan dan kebetulan ia sepulang dari acara Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (APEKSI) di Yogyakarta dan tidak sengaja saat itu terdapat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Jadi dia mengungkapkan sebelumnya pertemuan tiga pejabat tersebut tidak terduga.

Baca Juga :   Demokrat Upayakan Kuasai Kota Bandung di Pemilu 2024

“Ada acara dari Yogya mau mampir, ternyata ada mas Gibran,” kata Ganjar.

Ganjar mengaku pertemuannya dengan Bima Arya dan Gibran membahas terkait pemerintahan daerah, UMKM, dan Olahraga. Ia juga mengungkapkan telah mengenal Bima Arya cukup dekat, jadi pertemuan ketiga pejabat tersebut disertai dengan makan siang.
Sementara itu Bima Arya mengatakan obrolan dalam pertemuan juga menyinggung soal politik, tapi tidak dijelaskan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati