oleh

Wabup Demak Imbau ASN Untuk Terus Berinovasi

Demak, Mitrapost.com – Wakil Bupati (Wabup) Demak, KH Ali Makhsun M. SI mengimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berinovasi di era sekarang. Ia menyampaikan dalam kompetisi yang ketat, hanya birokrasi dan ASN bekerja secara inovatif yang akan mampu bersaing dan memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan pengarahan kepada 200 Pegawai Negeri Sipil (PNS) penerima SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 tahap kedua, pada Jum’at siang (8/10/2021) di Pendopo Satya Bhakti Praja.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga menyerahkan secara simbolis kepada tiga perwakilan penerima SK kenaikan pangkat. Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda serta Kepala BKPP Kabupaten Demak.

Baca Juga :   Pemerintah Demak Minta Warga Tidak Kelabuhi Petugas Untuk Mudik

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan bahwa pangkat dan jabatan pada hakikatnya merupakan amanat dari Allah SWT. Sehingga amanat tersebut harus dipertanggungjawabkan dengan cara melaksanakan semua tugas dan kewajiban secara maksimal dan penuh keikhlasan.

Oleh karenanya, ia berharap kepada ASN agar secara aktif menggali gagasan baru yang kreatif, mencari model bisnis yang memiliki nilai tambah, dan mengelola cara kerja baru yang berkelanjutan.

“Teruslah menginspirasi dan berinovasi untuk memberikan karya-karya terbaiknya kepada bangsa dan negara,” tegasnya.

Sebelumnya, pada Jum’at pagi juga telah dilakukan penyerahan SK kenaikan oleh Bupati Demak secara simbolis kepada 207 PNS, sehingga total penerima SK adalah 407 PNS.

Adapun rincian penerima SK KP golongan IV/c sebanyak 6 orang, PNS golongan IV/a dan IV/b sebanyak 103 orang dan PNS golongan III/d ke bawah sebanyak 298 orang. (*)

Baca Juga :   Pria Misterius yang Menaburi Garam di Depan Warung Makan Terekam CCTV

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait