Cara Hilangkan Bau Kaki Akibat Sering Bersepatu

Mitrapost.com – Bau akibat keringat yang berlebihan seringkali terjadi di sekitar kaki. Terutama ketika sering mengenakan kaos kaki maupun sepatu.

Bau yang timbul pada kaki amat sangat menyebalkan bagi kita, karena dapat menyebabkan rasa percaya diri menurun. Namun, bau pada kaki tidak hanya membuat kita merasa kehilangan rasa percaya diri saja. Sebab, sejumlah masalah kesehatan lain pun disebabkan karena bau pada kaki.

Selain karena keringat, pilihan alas kaki yang tidak tepat juga bisa menimbulkan masalah timbulnya bau kaki.

Hampir setiap orang mengalami masalah bau kaki, tetapi hal semacam itu perlu dihindari. Untuk menghindari munculnya masalah ini, berikut sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk cegah munculnya bau kaki :

Baca Juga :   Cara Sederhana Mengantisipasi Paparan Virus Corona

1. Gunakan Sepatu yang Tepat

Pilihan sepatu yang tidak tepat bisa jadi penyebab munculnya bau pada kaki. Hindari sandar dengan tali kulit, sneakers karet, serta slip-on berbahan plastik karena bisa membuat masalah bau kaki ini semakin parah. Gunakan sandar yang tak terlalu ketat dengan bahan yang bisa membuat kaki bernapas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati