Penembakan Bar Amerika Serikat Menewaskan Pengunjung

Mitrapost.comPenembakan terjadi pada sebuah bar di St Paul, Minnesota, Amerika Serikat. Dari kejadian tersebut menyebabkan satu orang tewas dan 14 orang luka-luka.
Seperti dilansir Associated Press dan Xinhua News Agency, Senin (11/10/2021), tragedy tersebut terjadi pada Minggu (10/10) dini hari di sebuah bar bernama Seventh Street Truck Park. Kepolisian setempat menyebut beberapa orang awalnya melepas tembakan di bar tersebut.
Polisi setempat telah melakukan penangkapan kepada tiga orang. Tetapi saat ini ketiganya tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat karena mengalami luka-luka dalam penembakan tersebut.

“Tiga pria telah ditangkap terkait dengan penembakan pagi ini dan kematian tragis seorang wanita berusia 20-an tahun. Para tersangka saat ini dirawat di rumah sakit karena luka-luka,” demikian pernyataan Kepala Kepolisian St. Paul, Todd Axtell, via Twitter.

Baca Juga :   Kronologi Aipda Karnain Sempoyongan di Rumah setelah Ditembak

Kepolisian St Paul menyebutkan bahwa ketiga pria itu akan dimasukkan ke penjara Ramsey County setelah dipulangkan dari rumah sakit. Terkait dakwaan, polisi belum bis memastikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati