Video : Dinporapar Pati: Kemungkinan Porprov Jateng 2022 Diundur

Pati, Mitrapost.com – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati memprediksi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Porprov Jateng) 2022 diundur hingga akhir tahun.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinporapar Kabupaten Pati Rekso Suhartono saat ditemui awak media belum lama ini. Rekso bahkan memprediksi pengunduran ajang ini bisa sampai tahun 2023.

“Masih belum final untuk penyelenggaraan porprov sendiri memang belum final. Kemungkinan mau diundur di akhir tahun 2022, atau bisa saja lebih, kita masih menunggu. Tapi kita sudah mempersiapkan semuanya,” ujar Rekso.

Perlu diketahui, Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah Porprov 2022 nanti bersama dengan empat kabupaten sekitar. Tentunya pengunduran ini dapat mempengaruhi persiapan Kabupaten Pati.

Baca Juga :   IPSI Pati Pasang Target Loloskan 15 Atlet Silat di Porprov 2022

Meskipun demikian, pihaknya tetap mempersiapkan sarana dan prasarana guna menunjang suksesnya ajang olahraga ini. Stadion Joyokusumo yang disebutkan sebagai salah satu venue Porprov di Pati tengah berbenah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati