oleh

Polda Jatim Ringkus 2 Pelaku Pencurian Pick Up di Gerbang Tol Pasuruan

Mitrapost.com – Anggota Tim Buser Jatanras Polda Jawa Timur berhasil meringkus dua pelaku pencurian kendaraan bak terbuka (pick up) di gerbang Tol Pasuruan, Jatim.

Pelaku berinisial MH dan MK yang berasal dari Jember ini telah diamankan pihak polisi dan sedang dalam tahap pemeriksaan.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Penangkapan pun berlangsung tidak mudah, dimana pelaku yang mengendari mobil curian tersebut, berusaha untuk tancap gas setelah masuk di pintu masuk tol Kejapanan, Pasuruan, pada Senin (11/10/2021) malam.

Karena pelaku mencoba melarikan diri, maka aparat keamanan sempat memberikan tembakan peringatan beberapa kali, yang bertujuan untuk membuat pelaku menyerahkan diri. Hal itu disebabkan, pelaku berusaha kabur ke arah Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga :   Curi 3 Handphone, Warga Wonosobo Dibekuk Polisi

Selain itu, juga beredar di media sosial tentang video amatir terkait penggerebekan dua pelaku pencurian mobil pick up tersebut.

Video berdurasi 2 menit 27 detik ini memperlihatkan, polisi melumpuhkan dua pelaku pencurian mobil ini dengan beberapa kali melepaskan tembakan peringatan.

Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo pun membenarkan peristiwa penangkapan dua pelaku spesialis roda empat di wilayah Tapalkuda. Diantaranya sudah dilakukan di Jember, Sidoarjo, Lumajang dan Banyuwangi.

“Dua pelaku yakni MH asal Lumajang dan MK asal Jember. Saat ini, dua pelaku diperiksa di Polda Jatim untuk pengembangan kasus pencurian,” pungkasnya. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait