Sinopsis dan Trailer Venom: Let There Be Carnage

Mitrapost.com – Venom: Let There Be Carnage menghadirkan kembali sosok Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock atau Venom sebagai pemain utama pada film ini.

Kita ketahui bersama, sequel film venom telah resmi ditayangkan Sony Pictures pada 1 Oktober 2021 lalu. Film ini disutradai oleh Andy Serkis dan proses syuting dilakukan di beberapa kota seperti New York, San Francisco serta Studio Leavesden di Hertfordshire.

Beberapa aktor yang masih turut berperan dalam film ini di antaranya, Tom Hardy yang akan kembali berperan sebagai Eddie Brock atau Venom, kemudian Woodu Harrelson kembali memerankan sosok Kletus Kasady atau Carnage setelah sempat berperan sebagai cameo dalam adegan usai-kredit Venom. Selanjutnya, Michelle Williams juga akan mengulangi perannya sebagai Anne Weying, kekasih Eddie.

Baca Juga :   Video : Akibat Supir Mengantuk, Truk trailer Tabrak Pembatas Jalan di Tuban - Surabaya

Kemudian, terdapat Naomie Harris yang menjadi karakter baru di Venom: Let There Be Carnage. Ia berperan sebagai Frances Barrison atau Shriek. Selain itu, aktor Stephen Graham serta Reid Scott dan Dr. Dan Lewis juga masih berperan dalam film Venom 2 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati