Mantan Istri Alvin Faiz, Larissa Chou Dilarikan ke Rumah Sakit

Mitrapost.com– mantan istri alvin faiz, larissa chou dilarikan ke salah satu rumah sakit Bandung Jawa Barat. Kabar tersebut bersumberi dari postingan manajer Larissa Chou, Adit.
Dalam Instagram Stories miliknya, Adit memperlihatkan Larissa Chou yang lemah terbaring di salah satu Rumah Sakit di Bandung. Tak lupa Adit meminta doa kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan Larisaa Chou agar dapat pulih kembali seperti sedia kala.

“Syafakillah Larissa Chou, yuk sehat yuk,” caption Adit dalam Instagram miliknya.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Adit menuturkan jika salah satu artisnya itu mengalami kelelahan sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Dari sore kemarin memang sudah tidak enak badan dan pada akhirnya harus dibawa ke rumah sakit,” kata Adit, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga :   Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Jadi Suami Istri

Adit juga menjelaskan saat ini Larissa Chou tengah menjalani rawat inap pada salah satu rumah sakit di Bandung. Kondisi artisnya tersebut dikatakan terus membaik, diketahui Larissa Chou juga memberikan kabar melalui Instagram miliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati