Bus Trans Jateng Rute Semarang-Grobogan Resmi Diluncurkan

Grobogan, Mitrapost.com – Bus Trans Jateng Koridor VI dengan rute Semarang-Grobogan resmi diluncurkan. Hal tersebut akan memudahkan para warga sekitar untuk melakukan aktivitas sehari-hari menggunakan transportasi massal. Warga pun menyambut dengan baik, mulai dari pedagang hingga pelajar.

Peluncuran diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pendapa Pemkab Grobogan ditandai dengan pecah kendi pada (13/10/2021). Acara tersebut juga Bupati Grobogan Sri Sumarni, Bupati Demak Eisti’anah.

Pedagang Pasar Godong, Rahyono menyampaikan, bus Trans Jateng sangat membantu masyarakat dalam kemudahan transportasi. Selain murah, fasilitas bus sangat nyaman bagi penumpang.

“Ini sangat membantu masyarakat. Biayanya murah dan busnya bagus ada AC-nya,” paparnya.

Dengan kemudahan yang didapat itu, ia pun berterimakasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan pemerintah provinsi.

Baca Juga :   Pemkab Grobogan Sebut Ada 2 Opsi untuk Menyalakan Kembali Api Abadi

“Saya berterima kasih kepada Gubernur, Pak Ganjar yang membuka Trans Jateng ini karena meringankan masyarakat Godong dan sekitarnya,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati