Pemuda Jambi Diterkam Harimau saat Cari Sinyal

Mitrapost.comPemuda berusia 19 tahun bernama Abu Bakar diterkam harimau saat tengah mencari sinyal gawai. Pemuda tersebut berasal dari Desa Baru Air Batu, Renah Pembarab, maringin, Jambi.
“Jadi korban ini awalnya sedang menuju bukit, nama bukit itu adalah Bukit Semenit, di situ lah warga saat sedang mencoba mencari sinyal handphone, saat sedang bersama teman-temannya tiba-tiba harimau langsung menerkam hingga korban tewas,” kata Kapolsek Sungai Manau, Iptu Mulyono, pada Kamis (14/10/2021).

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadai pada Rabu (13/10) sekitar pukul 16.30 WIB. Harimau yang diduga berukuran besar itu menerkam dan menyeret tubuh korban.

Teman-teman korban yang melihat kejadian tersebut berteriak dan mencoba meminta pertolongan warga.

Baca Juga :   Setir Tak Terkendali, Truk Tercebur Kali

“Warga sudah mencoba menolong, tapi harimau itu belum juga mau melepaskan gigitanya, lalu tak berapa lama kita datang, langsung kita coba halau harimau untuk jauh dari korban, setelah berhasil jasad korban kita amankan,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati