Oknum TNI Diduga Membantu Kabur Rachel Vennya Saat Jalani Karantina

Jakarta, Mitrapost.com – Selebgram Rachel Vennya yang diduga kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan pasca berlibur dari Amerika Serikat. Kabar terkini, Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) dari Kodam Jaya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Kapendam Jaya Kolonel (Arh) Herwin BS mengungkap terdapat seorang oknum TNI berinisial FS yang diduga membantu Rachel Vennya keluar dari RSDC Wisma Atlet.

Kodam Jaya menemukan terdapat anggota TNI yang bertugas di Satgas Pengamanan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten mengatur agar Rachel Vennya lolos dari karantina setelah kembali dari luar negeri.

“Ditemukan adanya dugaan tindakan non-prosedural oleh oknum anggota TNI Pengamanan Bandara Soetta berinisial FS,” kata Herwin BS di Jakarta, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga :   Anggota TNI Bawa Kabur Senapan Serbu SS2V1, Ini Fotonya

Herwin menambahkan, Panglima Kodam Jaya meminta agar proses pemeriksaan dan penyelidikan atas kasus itu dipercepat. Penyelidikan juga akan dilakukan terhadap tenaga sektor kesehatan, tenaga pengamanan dan penyelenggara karantina lainnya, agar diperoleh hasil yang maksimal sebagai bahan evaluasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati