oleh

Dihadapkan Jadwal Ketat, Ketua Persipa Pati Tetap Optimis

Pati, Mitrapost.comPersipa Pati dalam waktu dekat akan bertanding di kompetisi Liga 3. Dalam kompetisi ini, Laskar Saridin kemungkinan akan mempunyai jadwal yang ketat. Bahkan bisa saja mereka akan berlaga dua kali sehari.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Persipa Pati Kardi. Meskipun mempunyai laga ketat, Kardi mengaku tetap optimis skuadnya bisa berlatih dengan optimal.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Terlebih, lanjut Kardi, Persipa Pati sudah melakukan sejumlah uji coba dengan klub lain, baik dari kasta bawah maupun kasta dua.

Kardi yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Olahraga dalam Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati ini mengatakan, pihaknya mendorong Persipa untuk tetap semangat. Terutama dalam memaksimalkan latihan yang sedang dijalani secara rutin.

Baca Juga :   Tak Punya Anggaran Kuota Gratis untuk Madrasah, Kemenag Pati Andalkan Bantuan Operator

“Harapan kami anak-anak Persipa sudah siap untuk mengarungi Liga 3, karena Liga 3 sebentar lagi mau diputer sehingga harapan kami anak anak masih semangat latihan untuk menatap kompetisi agar mereka tidak kendor dalam nanti mengikuti pertandingan,” ujar Kardi pada Kamis (14/10/2021) kemarin.

Dalam skema Liga 3 tahun ini, lanjut Kardi, jadwal akan berjalan padat. Hingga ia berharap, pasukan Saridin mampu kompetitif dalam mengarungi liga 3 yang akan digulirkan akhir bulan ini.

“Pada saat kompetisi karena kemungkinan jadwalnya agak padat dan jadwalnya kemungkinan sehari ada dua pertandingan sehingga pertandingan pertama dimungkinkan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, sehingga diperlukan fisik yang prima dalam mengarungi Liga 3 tahun ini,” tutur Kardi.

Baca Juga :   Pencairan BST Terlambat, Begini Penjelasan Dinsos Pati

Nantinya, Liga 3 ini akan diselenggarakan pada akhir bulan Oktober ini. Ada pembagian grub dan zona dalam kompetisi kasta ketiga dalam sistem liga Indonesia ini.

Persipa Pati masuk grub B Liga 3 Zona Jawa Tengah.  Persipa sendiri berada di grup B bersama Persip Pekalongan, Persab Brebes, Persipa Pati, Slawi United dan PSD Demak. Sedangkan gelaran bertanding di venue Stadion Hoegeng Pekalongan. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait