Pilkades Antar Waktu Berakhir, Berikut Nama-nama Calon Kades Terpilih

Pati, Mitrapost.com – Prosesi pemungutan suara dan penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) berakhir pada Sabtu (16/10/2021) siang. Pilkades Antar Waktu ini lebih cepat dibandingkan Pilkades biasa lantaran warga yang mempunyai hak suara lebih sedikit.

Menurut Bupati Pati Haryanto, Pilkades Antar Waktu kali ini berjalan dengan sukses, tidak ada masalah yang menerpa.

Alhamdulillah sudah selesai semua. Pilkades berjalan dengan lancar, tidak ada masalah dan mudah-mudahan yang belum terpilih legowo,” ujar Haryanto kepada awak media saat  meninjau pelaksaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) di Desa Margomulyo, Sabtu (16/10/2021).

Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) digelar di enam desa. Yakni Desa Tanjang Kecamatan Gabus, Desa Bageng Kecamatan Gembong, Desa Tegalarum Kecamatan Margoyoso, Desa Pakis Kecamatan Tayu, serta Desa Margomulyo dan Desa Bumirejo Kecamatan Juwana.

Baca Juga :   Santri Pati Berkontribusi Dibalik Desain Logo Hari Santri Nasional

Haryanto pun mengaku akan segara melantik para calon kepala desa terpilih agar bisa langsung bekerja. “Saya berupaya melantik secepatnya, serta segera mengusulkan berita acara penetapan agar segera bekerja,” tandas Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati