Puan Beri Selamat Kepada Jabar yang Raih Juara Umum PON Papua

“Keberhasilan Jawa Barat merupakan cermin pembinaan atlet yang terstruktur, semoga bisa berprestasi di tingkat regional dan dunia,” ucap perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu.

Secara khusus, mantan Menko PMK itu memberi apresiasi untuk Provinsi Papua sebagai tuan rumah PON XX. Meski ada berbagai tantangan yang dihadapi selama PON digelar. Baginya, Papua membuktikan mampu menyelenggarakan event nasional pertama sejak pandemi Covid-19 dengan baik.

“Selamat juga bagi Papua yang sukses menjadi tuan rumah. Prestasi dari Kontingen Papua pun cukup bagus. Ini menjadi bukti Papua mampu menggelar kegiatan berskala nasional tanpa gangguan keamanan,” ungkap Puan.

PON XX Papua sendiri akan ditutup hari ini. Cucu Proklamator RI Bung Karno tersebut mengingatkan agar seluruh pihak tetap mewaspadai virus Corona setelah perhelatan PON selesai.

Baca Juga :   Wapres Tutup PON XX Papua 2021

“Pastikan para kontingen dan official benar-benar bersih dari Covid. Ikuti aturan yang harus dilakukan, termasuk karantina saat tiba di daerahnya masing-masing,” jelas Puan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati