Wapres Tutup PON XX Papua 2021

Jayapura, Mitrapost.com – Melanjutkan kunjungan kerjanya di Tanah Papua, Jumat (15/10/2021), Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin bertolak menuju Jayapura, Papua, Jum’at (15/10/2021) pukul 15.20 WIT.

Wapres didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura disambut oleh Gubernur Papua Lukas Enembe dan jajaran anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua.

Di provinsi ini, Wapres dijadwalkan akan menutup Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021 di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

Wapres beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin diagendakan akan berada di Jayapura selama dua hari.

Selain menutup PON XX Papua Tahun 2021, keesokan harinya Wapres dijadwalkan akan menyapa warga di SD Negeri Inpres VIM 1 dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Tanah Papua Jemaat Pniel Kotaraja, Kota Jayapura.

Baca Juga :   Percepat Vaksinasi, Wapres Minta Pemda Perkuat Sinergi

Selain itu, Wapres juga akan memimpin Rapat Koordinasi Terpadu Percepatan Pembangunan Kesejahteraan dan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di lima kabupaten sasaran prioritas tahun 2021. Agenda lainnya adalah meresmikan pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas di Kampus Papua Alom Yayasan Global Mission International Indonesia (GMII), Sentani, Kabupaten Jayapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati