oleh

Wapres Tutup PON XX Papua 2021

Jayapura, Mitrapost.com – Melanjutkan kunjungan kerjanya di Tanah Papua, Jumat (15/10/2021), Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin bertolak menuju Jayapura, Papua, Jum’at (15/10/2021) pukul 15.20 WIT.

Wapres didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura disambut oleh Gubernur Papua Lukas Enembe dan jajaran anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Di provinsi ini, Wapres dijadwalkan akan menutup Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021 di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

Wapres beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin diagendakan akan berada di Jayapura selama dua hari.

Selain menutup PON XX Papua Tahun 2021, keesokan harinya Wapres dijadwalkan akan menyapa warga di SD Negeri Inpres VIM 1 dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Tanah Papua Jemaat Pniel Kotaraja, Kota Jayapura.

Baca Juga :   Hari Ke-4 PON XX Papua, Atlet Semarang Raih 8 Medali

Selain itu, Wapres juga akan memimpin Rapat Koordinasi Terpadu Percepatan Pembangunan Kesejahteraan dan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di lima kabupaten sasaran prioritas tahun 2021. Agenda lainnya adalah meresmikan pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas di Kampus Papua Alom Yayasan Global Mission International Indonesia (GMII), Sentani, Kabupaten Jayapura.

Selain itu, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, Menteri Kelautan dan Perikanan (MenKP) Wahyu Sakti Trenggono, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (MenkopUKM) Teten Masduki, serta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa turut membersamai Ma’ruf Amin dalam melanjutkan agendanya di Bumi Cendrawasih. (*)

Baca Juga :   Jelang Penutupan PON XX Papua, Kemenhub Siapkan 2 Kapal Isoter

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait