Usai Dipecat KPK, Novel Baswedan Alih Profesi Jadi Youtuber

Jakarta, Mitrapost.com – Setelah dipecat dari lembaga antikorupsi pada 30 September 2021 lalu. Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan saat ini mulai aktif menjadi Youtuber yang fokus pada persoalan korupsi.

Diketahui, Novel telah mengunggah video pertamanya di akun Youtube Novel Baswedan pada Kamis (14/10/2021) kemarin. Video tersebut telah dilihat oleh 7.807 orang dan disukai 2.300 orang. Akun Youtube Novel Baswedan pun sudah memiliki 3.210.000 subscriber.

“Dengan channel ini tentunya saya ingin berbagi tentang banyak hal terutama hal yang berhubungan dengan masalah antikorupsi,” ungkap Novel Baswedam dalam akun Youtube Novel Baswedan yang dilihat pada Jumat (15/10/2021).

Melalui kanal Youtube miliknya, Novel akan membahas seputar korupsi.

Baca Juga :   KPK Terus Lakukan Penyelidikan Kasus Korupsi Bansos

Novel akan banyak membicarakan terkait persoalan-persoalan korupsi. Hal ini bertujuan agar publik semakin masif dan memberikan dukungan terhadap upaya-upaya pemberantasan korupsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati