oleh

Fantastis, Segini Harga Jual Dokumen Paspor Michael Jackson

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com–  Dokumen Paspor Michael Jackson dijual dengan harga fantastis. Popularitas Raja Pop dunia nampaknya tak kenal waktu hingga sekarang. Terkenalnya Michel Jackson membuat barang memoriabilia akan laku terjual dengan nominal yang tinggi.
Saat ini balai pelelangan belum mengkonfirmasi keabsahan penjualan aplikasi dokumen paspor milik Michael Jackson. Harganya pun tak tanggung-tanggung yakni mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Di dekade 1990-an, Michael Jackson terpaksa harus mengisi aplikasi untuk penggantian paspornya. Dokumen itu dijual di Moments in Time.
Dilansir dari TMZ pada Minggu (17/10/2021) terdapat emapt foto yang diunggah, salah satunya yaitu Palaroid.

Dalam unggahan tersebut semua informasi pribadi mengenai Michael Jackson terpublish dan membuat para penggemarnya larut dalam nostalgia masa lalu. Ada salah satu unggahan yang menunjukkan Michael Jackson dengan rambut yang rapi dan senyum khasnya.
Dalam unggahan juga menunjukkan tanda tangan Michael Jackson dan penulisan profesi yang unik yaitu seorang penghibur.
“Dokumen aplikasi penggantian paspor Michael Jackson masih dalam kondisi baik-baik saja,” tulis keterangan balai lelang.

Baca Juga :   Pandemi Belum Usai, 3 Warga Pati Kota Teridentifikasi Terpapar Covid-19 dalam Sepekan

Masa lalu Michael Jackson yang mengandung kenangan membuat barang lelangan milik sang legendaris terlelang dengan harga selangit yaitu Rp 1 miliar.

Pemilik nama asli Michael Joseph Jackson dikenal dengan julukan King of Pop dan mempopulerkan gerakan dansa Moonwalk yang menjadi ciri khasnya. Musisi yang beken dalam industri musik pop menjadi Afrika-Amerika pertama yang mempunyai crossover kuat di MTV.

Perlu diketahui, Michael Jackson dianugerahi beberapa kali Guinness World Record. Termasuk Thriller sebagai album terlaris di dunia.

Michael Jackson mendapatkan 13 Grammy Awards, 13 buah single nomor satu dalam solo kariernya, sampai penjualan 750 juta unit di seluruh dunia.

Tetapi berbeda dengan kejayaan dalam karir, akhir hidup Michael Jackson sangat mengenaskan. Ia ditemukan tidak sadarkan diri dan mengalami gagal jantung setelah diberi suntikan Demerol, pada 25 Juni 2009. (*)

Baca Juga :   Sosialisasi dan Update Program JKN-KIS Jawa Tengah dan DIY

Artikel ini telah tayang di DetikHot dengan judul “Duh! Dokumen Paspor Michael Jackson Dijual Rp 1 Miliar”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar