oleh

Jadwal Padat, Persipa Pati Tingkatkan Latihan Fisik

Pati, Mitrapost.com – Menghadapi jadwal Liga 3 yang padat membuat manajemen Persipa Pati mempersiapkan kondisi pemain. Mereka pun membuat jadwal latihan pada siang hari demi menggenjot kondisi fisik pemain.

Manajer Persipa Dian Dwi Budiyanto, latihan pada siang hari dilakukan oleh pihak Persipa Pati. Pasalnya, Liga 3 Jateng yang akan bergulir nantinya akan ada jadwal pertandingan siang, tepatnya 13.00 WIB.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Dalam menghadapi potensi adanya pertandingan di bawah terik matahari itu, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan simulasi latihan. Hal ini dilakukan agar Persipa dapat mendapatkan hasil maksimal pada saat bertanding.

“Pertandingan ada yang siang. Jadi kami mulai simulasi latihan jam 1 siang, ” ujar Dian akhir pekan lalu.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Sabtu 21 Agustus 2021

Selain itu, Dian juga menegaskan tidak hanya waktu saja yang akan disesuaikan untuk memaksimalkan skuad. Pihak Persipa Pati bahkan mencari tempat latihan yang menyerupai kondisi Stadion Hoegeng, Pekalongan tempat berlaga besok.

“Kita juga cari tempat yang sama dengan Stadion Hoegeng, Pekalongan. Mungkin kita akan cari (tempat latihan) di daerah-daerah pesisir,” tutur Dian.

Ketua Persipa Pati, Kardi menambahkan, pihaknya berharap para pasukan berjuluk Laskar Saridin itu tidak kendor. Meski pertandingan dimungkinkan ada yang berlangsung pada 14.00 WIB.

“Harapan kami, anak-anak masih semangat latihan untuk menatap kompetisi agar mereka tidak kendor dalam mengikuti pertandingan pada saat kompetisi. Karena kemungkinan jadwalnya agak padat dan jadwalnya kemungkinan sehari ada 2 pertandingan,” katanya.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Kamis 18 Agustus 2021

“Sehingga pertandingan pertama kemungkinan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, sehingga diperlukan fisik yang prima dalam mengarungi Liga 3 tahun ini,” tandasnya. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait