Kritisi Menpora, Taufik Hidayat jadi Sorotan

Jakarta, Mitrapost.com – Mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat sedang dalam sorotan. Sebab, komentarnya terkait tidak berkibarnya bendera Merah Putih saat kontingen Indonesia menjadi juara Piala Thomas.

Bendera Indonesia tidak bisa dikibarkan saat merayakan juara karena adanya hukuman dari Badan Anti-Doping Dunia (WADA). Sehingga bendera Merah Putih tidak bisa dikibarkan saat cabang olahraga Indonesia berlaga di level internasional.

Ada aturan dari WADA yang tak bisa dipenuhi Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI). Baru di pekan lalu sanksi ini dijatuhkan, dan kontingen Indonesia di Thomas Cup mengalami dampaknya.

Tak dikibarkannya bendera Indonesia saat seremoni juara Piala Thomas membuat banyak pihak menyesalkan. Salah satu yang kecewa adalah Taufik Hidayat.

Baca Juga :   Poktan di Yogyakarta Sisihkan Hasil Panen, Bantu Warga Isoman

Sejumlah pemangku kepentingan olahraga Indonesia jadi sasaran kritik Taufik. Mulai dari Menpora Zainudin Amali, LADI, hingga Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Menurut Taufik, para pemangku kepentingan olahraga Indonesia tidak bekerja dengan baik. Kondisi tersebut sangat memalukan negara di level internasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati