Remboek Rakjat, Bangkitkan Kesejahteraan Masyarakat Pekalongan

“Kita perlu menimba ilmu dari pengusaha besar, Sutrisno Bachir, di bidang pendidikan ada Prof Arif Satria Rektor IPB. Kaitannya ketenagakerjaan, kita tak hanya menjadi penonton dengan adanya Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), bagaimana nantinya SDM di Pekalongan Raya ini dapat berdaya di KITB, misal dengan menghadirkan program studi yang nanti lulusannya langsung dapat kerja di situ. Namun kita belum tahu kebutuhan di sana seperti apa,” tutur Andy.

Menurut Andy, tiga pemda yakni Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Batang perlu bersinergi mengatasi permasalahan beetsam. “Di sini berkumpul narasumber terbaik agar dapat kita serap ilmu dan masukannya untuk kebangkitan Pekalongan Raya. mulai dari pertemuan ini kita akan jemput takdir Pekalongan lebih baik dan sejahtera sehingga setelah kegiatan ini ada sesuatu hal yang diwujudkan bersama kemajuan Pekalongan Raya,” tandas Andy.

Baca Juga :   Pemkot Pekalongan Gelar Vaksinasi Anak

Walikota Pekalongan, HA Adzan Arslan Djunaid mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, narasumber terbaik hadir, Rektor IPB, Prof Arif Satria dan pengusaha sukses Soetrisno Bachir putera asli Kota Pekalongan, Wakil Ketua MPR RI, Asrul Sani juga putera Pekalongan, dan Aditya Warman yang selalu sukses memberikan motivasi juga putera asli Pekalongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati