Remboek Rakjat, Bangkitkan Kesejahteraan Masyarakat Pekalongan

Pekalongan, Mitrapost.com – Remboek Rakjat #2 Pekalongan Raya Sakpore dengan mengusung tema Mengukir Takdir Masa Depan Pekalongan Raya telah digelar pada (17/10/2021) yang bertempat di Gedung HA Djunaid.

Kegiatan tersebut digelar oleh Ikatan Alumni Ma’had Islam (IAMI) berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Pekalongan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak warga Pekalongan menjadi lebih atraktif dan kreatif. Dengan begitu akan mendorong munculnya para entrepreneur baru dan bisa mengatasi permasalahan yang ada di berbagai sektor.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Remboek Rakjat #2, Karim Suudi dalam sambutannya. “Kegiatan ini alhamdulillah dapat terlaksana secara nyata di tengah pandemi dengan menghadirkan narasumber terbaik. Hadir di tengah kita Maulana Habib Luthfi, Sutrisno Bachir, Prof Syamsul Maarif, Prof Arif Satria, M Aditya Warman, H Asrul Sani SH MSi, dan Nasrullah Larada,” sebut Karim.

Baca Juga :   Pemkot Pekalongan Gelar Vaksinasi Anak

Sementara itu, Ketua Yayasan Ma’had Islam Pekalongan, HM Andy Arslan Djunaid mengatakan bahwa Pekalongan mempunyai potensi jika mampu berkolaborasi dan memanfaatkan berbagai akses baik di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, maupun ketenagakerjaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati