Seorang Gadis di Halmahera Tengah Meninggal Usai Diperkosa 4 Orang

Ternate, Mitrapost.com – Telah terjadi aksi bejat pemerkosaan yang dialami oleh seorang gadis asal Halmahera Tengah. Dirinya diperkosa oleh empat orang pria yang bekerja di PT IWIP Halteng.

Hal ini diungkap oleh cuitan media sosial dari kakak korban. Ia menuliskan kabar duka, bahwa adiknya meninggal dunia usai menjadi korban pemerkosaan. Cuitan tersebut viral.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Adik kami tercinta meninggal dunia akibat pemerkosaan oleh 4 orang pekerja PT IWIP Halteng (diduga lebih dari 4 orang),” tulis Cahaya Timur dalam akunnya seperti dikutip, Minggu (17/10/2021).

Menurutnya, sang adik bukan hanya menjadi korban pemerkosaan saja, adiknya juga telah disekap.

“Adik kami disekap kurang lebih sehari semalam. Setelah diperkosa, adik kami tidak bisa berjalan, sakit yang luar biasa dirasakan dan ketakutan untuk bercerita kejadian sebenarnya,” terangnya.

Baca Juga :   Geledah Rumah di Payakumbuh, Polisi Temukan 1 Kuintal Lebih Ganja

“Seminggu setelah kejadian, organ intim bengkak dan bernanah dan sudah sulit berbicara, akhirnya dirujuk ke RSUD Ternate, dan kemaren adik kami menghembuskan nafas terakhir,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati