oleh

Perpusda Pati Sudah Buka, Ada Sebanyak 90 Pengunjung per Hari

Pati, Mitrapost.com – Semua pelayanan Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Pati sudah buka sejak Senin (4/10/2021), baik pelayanan peminjaman ataupun pelayanan kunjungan.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus) Kabupaten Pati, Priyono Arief Fandillah. Ia mengatakan pengunjung perpusda harus menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

“Yang datang ke Perpusda harus menjalankan protokol kesehatan yaitu 5M+1D,” ungkapnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Selasa (19/10/2021).

Kemudian, pengunjung wajib mengisi daftar tamu di aplikasi yang tersedia. Supaya Dinarpus Pati bisa memantau pergerakan jumlah pengunjung setiap harinya.

“Semenjak mulai dibukanya kembali tanggal 4 Oktober 2021, pengunjung yang datang ada sekitar 90 orang per hari. Memang perpusda tidak melayani full day dalam artian sampai dengan jam 16.00 WIB,” ujarnya.

Baca Juga :   Kadiskominfo Pati Ungkap Klaster Covid-19 di Gabus Karena Mudik

Dia melanjutkan, sekarang ini masih dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, sehingga pihaknya menyesuaikan dengan jam kerja yaitu 14.15 WIB.

“Kalau pun misalkan full day sampai jam 16.00 WIB, bisa jadi pengunjung perpusda lebih dari 90 orang,” paparnya.

Lebih lanjut, Dinarpus Kabupaten Pati mempunyai aplikasi ipatipintar. Bisa diunduh di Play Store di perangkat android dan registrasi dengan menggunakan akun e-mail maupun facebook. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait